Jumat, 20 Agustus 2010

Bonus $4 Dari Linkfromblog

Awalnya ketertarikan untuk mencari dolar melalui website/blog, terinspirasi dari sahabat saya Bunglon Blog Indonesia yang merekomendasikan Goresan Tinta Untuk ikut progran paidreview Linkfromblog. Karena penasaran dan ingin membuktikan akhirnya saya mencoba daftar  untuk mendapatkan Bonus $4 dari Linkfromblog

Linkfromblog adalah sebuah program paidreview yang akan memberikan bonus apabila kita mendaftarkan sebuah blog  kemudian disetujui oleh mereka. Besarnya bonus yang akan diterima untuk sebuah blog rata - rata mencapai $4, lumayan bukan bayangkan apabila sahabat mendaftarkan banyak blog. Kemudian setelah disetujui kita akan mendapat job yang tugasnya membuat review suatu produk. Gimana sahabat, tertarik untuk mencoba? saya berikan cara mendapatkann bonus $4 dari Linkfromblog.


  1. Daftar ke Linkfromblog, pilih free sign up for blogger !.
  2. Pada halaman create account, isi data - data yang disediakan pada formulir pendaftaran secara lengkap. Kemudian berikan centang pada kotak I gree With Privacy Policy and Term Of Service.Selanjutnya sobat akan mendapatkan halaman registration complete.
  3. Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah aktivasi pendaftaran, caranya silahkan buka e.mail sahabat kemudian klik tautan atau link yang dikirim oleh Linkfromblog, nanti sahabat akan dibawa ke website Linkfromblog untuk Login.
  4. Setelah Login sahabat dibawa ke halaman Finish Registration, nah disini akan ada formulir yang harus dilengkapi, isi lengkap data yang diminta kemudian klik Continue untuk menyelesaikan pendaftaran.
  5. Sampai disini artinya proses pendaftaran sudah selesai dan sahabat sudah mempunyai akun di linkfromblog, tapi untuk mendapatkan bonus $4 dolar dari linkfromblog sahabat harus melakukan aktivasi blog. Nah caranya mudah silahkan disimak.
  6. Pada menu My blogs, klik Add New Blog.
  7. Isi dan lengkapi data - data mengenai blog sahabat pada formulir yang telah disediakan disana kemudian klik save untuk menyimpan.
  8. Untuk mengaktivkan blog, sahabat harus membuat review artikelcontohnya seperti ini dilangkapi dengan link atau banner affiliasi yang sudah disediakan disana. Kemudian jangan lupa untuk memasang kode counter pada akhir review. Kode counternya juga sudah disediakan disana tinggal copas saja gampang.
  9. Setelah posting review dipublikasikan jangan lanjutkan dengansubmit ke linkfromblog. Caranya salin alamat postingan reviewsahabat kemudian paste pada kotak aktivasi yang sudah disediakan  dan yang terakhir silahkan klik tombol aktivate untuk mengakhiri pekerjaan.

Kalau sudah melaksanakan ke 9 tahap ini dengan baik kita tinggal menunggu persetujuan dari Linkfromblog. Kalau sudah disetujui oleh mereka, siap - siap kita mendapatkan bonus dan job - job lain darisana. Sebagai tambahan jangan menghapus kode Counter yang sudah dipasang karena bisa membuat bonus menjadi hilang. Cukup gampang kan, jadi tunggu apalagi yuk sama - sama mencoba mencari  Bonus $4 Dari LinkfromblogAdvertise On Blogs.
Advertise with my Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Coment yach..Biar Bisa jadi Motivasi